home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyo Ungkap Sisi Positif Debut Solo Setelah 8 Tahun Karir TWICE

Kamis, 24 Agustus 2023 12:40 by fzhchyn | 2085 hits
Jihyo Ungkap Sisi Positif Debut Solo Setelah 8 Tahun Karir TWICE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah delapan tahun debut sebagai member girl group TWICE, Jihyo akhirnya melebarkan sayapnya sebagai solois! Pada 18 Agustus lalu, Jihyo merilis mini album pertamanya ‘ZONE’ yang menampilkan lagu utama ‘Killin’ Me Good’.

Bagi sebagian orang, delapan tahun mungkin waktu yang lama untuk memulai karir solo setelah bergabung dalam grup. Namun, Jihyo mengaku beruntung bahwa dirinya bisa debut solo setelah mendapat banyak pengalaman dan mengenal dirinya lebih baik.

Selama konferensi pers untuk debut solonya, Jihyo mengatakan, "Aku sangat bersemangat ketika mendengar ide untuk merilis album solo pada awalnya. Aku juga mempunyai banyak kekhawatiran tentang bagaimana orang-orang akan menerimaku bukan sebagai member TWICE, tapi sebagai artis solo.”

Jihyo mengatakan bahwa dirinya ingin menunjukkan kepada publik siapa dirinya sebagai seorang artis melalui album tersebut, tanpa kepura-puraan apa pun. “Aku melihat diriku sebagai seseorang yang lugas, ceria, dan penuh vitalitas,” ujarnya tentang image dirinya.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

Dia menambahkan, “Itu terlihat jelas di atas panggung. Aku percaya bahwa yang menampilkan koreografi yang kuat, menyanyikan lagu-lagu yang ceria, dan sering tersenyum itu adalah diriku yang sesungguhnya."

Saat mengerjakan proyek solo pertamanya, Jihyo menikmati kebebasan untuk melakukan apa pun yang dia ingin lakukan tanpa pedoman konsep yang ditetapkan. Hal ini mendorongnya untuk bereksperimen dengan beragam gaya dan genre vokal, didorong oleh tujuan untuk menunjukkan keserbagunaannya sebagai seorang seniman.

Hasilnya adalah mini album berisikan tujuh lagu yang mencakup berbagai genre musik. Ini menampilkan lagu-lagu bernada rendah, sebagian lagu rap, dan juga mencakup lagu-lagu bergenre R&B dan Latin.

Jihyo juga merasa yakin bahwa dia beruntung bisa melakukan debut sebagai solois pada saat ini dalam karirnya. “Aku jadi mengenal diriku lebih baik dalam proses bekerja (dengan TWICE). Aku beruntung bisa mempersiapkan album dengan mengetahui kekuatanku dan kapan aku terlihat baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)