home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Untuk Karakter Baru Kim Ok Bin

Jumat, 25 Agustus 2023 21:40 by Rie127 | 430 hits
'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Untuk Karakter Baru Kim Ok Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Arthdal ​​Chronicles adalah drama fantasi tentang tanah kuno Arth yang mistis. Empat tahun setelah berakhirnya musim pertama, drama ini kembali untuk musim keduanya berjudul ‘Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramun’ yang tayang pada bulan September ini.

‘Arthdal ​​Chronicles: The Sword of Aramun’ berlatar sekitar satu dekade setelah musim pertamanya. Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung bergabung sebagai versi lama dari pemeran utama aslinya. Lee Jun Ki akan mengambil peran ganda sebagai si kembar Eun Seom dan Sa Ya (yang diperankan oleh Song Joong Ki di musim 1).

Sementara Shin Se Kyung akan mengambil alih peran Tan Ya (awalnya diperankan oleh Kim Ji Won). Jang Dong Gun akan mengulangi perannya sebagai Ta Gon, raja pertama Arthdal, dan Kim Ok Bin akan berperan sebagai ratunya Tae Al Ha.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Poster yang baru dirilis menggambarkan ratu Tae Al Ha, yang menyembunyikan keinginan kuat untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi di balik penampilannya yang cantik dan elegan. Judul posternya berbunyi, “Pengetahuan dan keterampilan yang luar biasa, semuanya milikku,”

Berbeda dengan delapan tahun lalu, Tae Al Ha kini memiliki seorang putra, Arok, yang ia lahirkan dari Ta Gon. Masih harus dilihat bagaimana politisi terampil Tae Al Ha akan memanfaatkan keberadaan putranya, Arok, yang merupakan seseorang yang harus dia lindungi sekaligus seseorang yang akan melindunginya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)