home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS dan NBA Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Mitchell & Ness

Jumat, 25 Agustus 2023 21:00 by fzhchyn | 574 hits
Suga BTS dan NBA Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Mitchell & Ness
Image source: NBA

DREAMERS.ID - Di bawah perannya sebagai ambassador NBA, Suga BTS alias Agust D secara resmi meluncurkan kolaborasi mendatangnya dengan Mitchell & Ness! Bintang K-Pop ini terlihat berpose dengan koleksi pakaian tersebut di media sosial NBA, memberikan teaser kepada para penggemar.

Mitchell & Ness telah lama menjadi mitra berlisensi untuk perlengkapan penggemar NBA. Sementara penunjukan Suga sebagai ambassador NBA dikonfirmasi pada April lalu selama kampanye Final NBA.

 

Dalam koleksi mendatang, koleksi Suga menampilkan serangkaian kaos, hoodies, jaket, celana pendek, dan topi, menampilkan enam tim NBA dari kota tempat ia tampil baru-baru ini dalam tur solonya. Di antara tim-tim tersebut adalah Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Golden State Warriors, Los Angeles Clippers, Los Angeles Lakers, dan New York Knicks.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Grafiknya menampilkan lambang tim yang dibuat ulang menjadi desain baru, sekaligus menggabungkan moniker Agust D dari sang bintang ke dalam bagian-bagiannya. Gaya desainnya mengikuti motif yang terlihat di album barunya ‘D-DAY’.

Dalam pernyataan mengenai kolaborasi ini, Suga berkata, “Aku sangat bersemangat untuk fase selanjutnya dari hubunganku dengan liga dengan peluncuran capsule collection-ku sendiri. Sebagai penggemar lama NBA dan tim-timnya, koleksi ini sangat spesial bagiku. Aku berharap dapat membagikan ini kepada kalian semua.”

Koleksi kapsul Suga x Mitchell & Ness x NBA yang akan datang belum memiliki tanggal rilis tetapi penggemar dapat mendaftar lebih awal secara online untuk mendapat pemberitahuan ketika koleksi tersebut dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)