home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jongho ATEEZ Akan Menjalani Operasi dan Hiatus Sementara dari Aktivitas Grup

Senin, 28 Agustus 2023 12:00 by fzhchyn | 247 hits
Jongho ATEEZ Akan Menjalani Operasi dan Hiatus Sementara dari Aktivitas Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cedera kaki yang dialami Jongho nampaknya harus mendapat penanganan yang lebih serius. Pada 26 Agustus, agensi mengumumkan bahwa member ATEEZ itu akan menjalani operasi dan hiatus sementara dari kegiatan grup.

Pada minggu lalu, Jongho tiba-tiba kembali ke Korea setelah mengalami “rasa sakit yang luar biasa” di kakinya saat berada di Los Angeles untuk KCON LA 2023.

Jongho, yang sebelumnya menderita cedera pergelangan kaki dan pecahnya meniskus di masa lalu, terbang kembali ke rumah untuk pemeriksanaan dan dirawat, sementara member lainnya melakukan perjalanan ke Meksiko untuk tur dunia ‘THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL’ di Amerika Latin.

Dalam pernyataan terbarunya, KQ Entertainment mengumumkan bahwa Jongho akan menjalani operasi dan menerima perawatan intensif untuk cederanyanya. Agensi juga menyatakan bahwa Jongho untuk sementara waktu akan absen dari seluruh aktivitas ATEEZ demi fokus pada rehabilitasi pasca operasi.

Baca juga: Jongho Kembali Beraktivitas Bareng ATEEZ

“Sementara Jongho [sudah] menjalani perawatan konservatif dan pemulihan untuk pecahnya meniskus, diputuskan bahwa pemeriksaan terperinci dan tindakan tambahan diperlukan,” kata agensi.

Mereka menambahkan. “Alhasil, Jongho langsung menghentikan jadwalnya di luar negeri dan kembali ke Korea untuk mendapat perawatan di institusi medis khusus.”

“Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, Jongho direkomendasikan untuk menjalani operasi dan mendapat penanganan intensif pada area luka yang ada. Hasilnya, ATEEZ akan tetap beranggotakan tujuh orang untuk jadwal mendatang sementara Jongho menjalani rehabilitasi setelah operasi.”

“Kami meminta pengertian kalian mengenai keputusan untuk memprioritaskan pemulihan cepat Jongho, dan kami akan mengabari kalian setelah dia siap untuk kembali ke jadwal grup. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)