home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turut Berduka Cita, Kim Woo Bin Langsung Datang ke Pemakaman Penggemarnya

Senin, 28 Agustus 2023 12:20 by muthiasp | 329 hits
Turut Berduka Cita, Kim Woo Bin Langsung Datang ke Pemakaman Penggemarnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin merasakan duka yang mendalam atas kepergian salah satu penggemar setianya untuk selamanya. Hal itu dilihat dari postingan Instagram sang aktor yang khusus didedikasikan untuk seorang penggemar bernama Jiwon.

Pada Minggu (27/8), Kim Woo Bin membagikan foto langit dari atas pesawat dan surat dari Jiwon. Aktor itu menulis, "Ji Won yang cerdas dan ceria. Aku akhirnya menyadari bahwa kamu selalu mengalami perjalanan yang panjang dan sulit setelah aku menemuimu untuk perpisahan terakhir."

Kim Woo Bin mengenang senyum dan perhatian hangat penggemarnya itu, dan berkata, "Jiwon, aku tidak akan menganggap ini sebagai perpisahan permanen. Aku harap kamu selalu tersenyum, sehat, dan bahagia di sana sehingga saat kita bertemu lagi, kita bisa banyak berfoto bersama dan mengejar apa yang kita lewatkan."

"Harap tetap disini karena aku akan melakukan yang terbaik dalam proyek baru yang kamu nantikan. Aku sangat bersyukur kamu adalah penggemarku. Mari bertemu kembali," ungkapnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Menurut saudara perempuan mendiang Jiwon, Kim Woo Bin tidak hanya mengirimkan bunga namun ia secara pribadi mendatangi acara pemakaman. Dia pun mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada kekasih Shin Min Ah tersebut.

Kakak Jiwon mengungkapkan, "Bunga yang Anda kirim sudah membuat kami merasa tenang, namun keluarga kami merasa lebih terhibur karena Anda datang mengunjungi pemakaman secara langsung. Keluarga kami benar-benar merasa tenang."

"Sekarang saudari saya dapat melihat Anda, yang dicintainya setiap hari, untuk terakhir kalinya, dia akan bisa pergi tanpa penyesalan. Terima kasih banyak telah datang jauh dan mengirim adikku meskipun jadwalmu sibuk. Terima kasih banyak telah hadir di hari-hari terakhir saudariku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)