home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghan Absen dari Kegiatan RIIZE Menyusul Skandal Foto Mesra Diduga Bareng Pacar di Hotel

Selasa, 29 Agustus 2023 12:43 by muthiasp | 298 hits
Seunghan Absen dari Kegiatan RIIZE Menyusul Skandal Foto Mesra Diduga Bareng Pacar di Hotel
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy grup baru SM Entertainment, RIIZE menghadapi jalan yang tidak mudah jelang debut di bulan September. Anggotanya, Seunghan, tersandung kontroversi foto masa lalu yang diduga bersama mantan pacarnya.

Seorang netizen anonim telah memposting serangkaian foto mesra sepasang kekasih tanpa sumber yang diketahui. Dia mengklaim Seunghan mengunjungi hotel dengan pacarnya saat masih di bawah umur selama masa pelatihannya.

Berdasarkan detail seperti gaya rambut Seunghan, tindik telinga, dan lainnya, beberapa penggemar menduga foto-foto tersebut diambil setelah perkenalannya sebagai anggota S.M.ROOKIES.

Baca juga: RIIZE Merilis Dua MV Jelang Comeback, 'One Kiss' Spesial untuk Fans

Pada 29 Agustus, pengumuman mengenai jadwal rekaman untuk Naver NOW menyampaikan berita bahwa Seunghan tidak akan berpartisipasi dalam sesi rekaman untuk acara NPOP.

Menurut pengumuman tersebut, RIIZE akan melanjutkan pra-rekaman yang dijadwalkan untuk panggung debut mereka di NPOP pada hari ini (29/8). Namun, Seunghan akan absen, dan grup tersebut akan tampil dengan 6 anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)