home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Selasa, 29 Agustus 2023 13:00 by fzhchyn | 302 hits
Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee akan membintangi drama baru JTBC ‘Although I Am Not a Hero’ (judul literal)! Dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024, drama ini menceritakan kisah keluarga supernatural yang kehilangan kekuatan mereka.

Jang Ki Yong akan berperan sebagai Bok Gwi Joo, seorang pria yang kehilangan kekuatan psikisnya karena depresi. Kemampuan supernatural Bok Gwi Joo memungkinkan dia untuk kembali ke masa lalu tetapi hanya pada saat dia bahagia.

Karena dia tidak bisa mengubah masa lalu, maka tidak ada yang bisa dia lakukan selain memikirkan kebahagiaan masa lalunya, yang juga semakin memudar seiring dengan kemampuannya. Namun, kehidupan Bok Gwi Joo yang tidak bahagia berubah saat Do Da Hae muncul di hadapannya.

Chun Woo Hee akan berperan sebagai Do Da Hae, seorang wanita mencurigakan yang muncul di depan sebuah keluarga dengan kekuatan supernatural.

Saat berencana menghadapi tantangan baru, Do Da Hae terlibat dengan Bok Gwi Joo, yang menderita depresi dan kehilangan kekuatan psikisnya, serta keluarganya, yang juga kehilangan kemampuannya karena insomnia, bulimia, dan kecanduan ponsel pintar, dan mulai tinggal bersama keluarga Bok seolah-olah sudah ditakdirkan.

Jang Ki Yong, yang menyelesaikan wajib militer pada awal bulan Februari, berkomentar, “Sudah lama sejak aku mengerjakan sebuah proyek, jadi aku mengerjakannya setengah dengan semangat dan setengah lagi dengan antisipasi.”

“Aku akan menjaga kegembiraan yang menyenangkan ini sampai akhir dan menyapa pemirsa dengan proyek yang hebat. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat,” imbuhnya.

Chun Woo Hee, yang menerima banyak cinta dari pemirsa melalui berbagai proyek, juga berbagi, “‘Altough I Am Not a Hero’ adalah drama yang mengharukan tentang keluarga dan kebahagiaan."

"Aku menantikan seperti apa chemistry dengan aktor-aktor hebat termasuk Jang Ki Yong. Aku harap kami akan bahagia selama syuting. Tolong tunjukkan banyak minat [untuk drama kami].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)