home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terkait Pelecehan Seksual Kwon Eun Bin

Selasa, 29 Agustus 2023 19:30 by Rie127 | 413 hits
Woollim Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terkait Pelecehan Seksual Kwon Eun Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Woollim Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap individu yang bertanggung jawab memposting pelecehan seksual dan postingan berbahaya yang menargetkan Kwon Eun Bi.

Pada tanggal 29 Agustus, agensi merilis pernyataan di Weverse, “Halo. Ini adalah Woollim Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mengirimkan cinta dan dukungan tanpa henti kepada artis kami Kwon Eun Bi.”

“Artis Woollim Entertainment Kwon Eun Bi telah aktif dan sukses dalam aktivitas solonya, dan dia telah membuktikan dirinya sebagai artis serba bisa berkat cinta dari para penggemar. Baru-baru ini, kami menemukan banyak postingan jahat yang berisi pelecehan seksual, pencemaran nama baik, menyebarkan informasi palsu, dan pelanggaran privasi terkait Kwon Eun Bi di berbagai komunitas online dan platform media sosial,” jelas agensi.

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Mereka melanjutkan “Kami menyadari adanya ekspresi tidak pantas dalam postingan tersebut dan melalui pemantauan, kami telah mengumpulkan informasi relevan dan bukti substansial. Kami percaya bahwa kami tidak bisa lagi mengabaikan atau menoleransi parahnya situasi ini, oleh karena itu, kami ingin mengatasi masalah ini.”

“Di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dengan secara aktif mengumpulkan bukti terkait postingan jahat dan melakukan pemantauan internal. Jika ada postingan berbahaya yang ditemukan, kami akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman apa pun,” ungkap agensi.

“Jika kalian menemukan postingan jahat atau tindakan kriminal yang jelas terkait dengan artis kami, kami dengan hormat meminta kalian melaporkannya ke akun email resmi kami. Terakhir, Woollim Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak pribadi artis kami, dan kami meminta para penggemar untuk memberikan cinta dan dukungan yang tiada henti kepada Kwon Eun Bi. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)