home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-seleb

Rabu, 30 Agustus 2023 11:38 by fzhchyn | 336 hits
Kim Dong Wook Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-seleb
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Dong Wook akan segera menikah! Pada 30 Agustus, YTN melaporkan bahwa aktor tersebut akan mengadakan upacara pernikahan dengan kekasihnya yang non-selebriti pada musim dingin ini.

Menanggapi laporan tersebut, agensi KEYEAST, merilis pernyataan resmi untuk menyampaikan, “Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang.”

“Calon pengantin wanita adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan yang luar biasa, dan keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan dan akan segera membuahkan hasil dengan pernikahan yang indah.”

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

“Dengan mempertimbangkan tunangan non-selebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya.”

“Kami sangat berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendukung dan mencintai aktor Kim Dong Wook, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat mengirimkan pesan ucapan selamat yang hangat kepada Kim Dong Wook, yang berada di titik awal perjalanan baru.”

Akhirnya agensi mengatakan, “Untuk membalas cinta yang dikirimkan kepadanya, Kim Dong Wook akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menunjukkan aktivitas yang lebih baik di masa depan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)