home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young Kembali Menjadi Pekerja Paruh Waktu untuk Jo In Sung dan Cha Tae Hyun

Rabu, 30 Agustus 2023 13:00 by muthiasp | 395 hits
Park Bo Young Kembali Menjadi Pekerja Paruh Waktu untuk Jo In Sung dan Cha Tae Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show populer tvN Unexpected Business telah dikonfirmasi akan berlanjut ke musim ketiga. Unexpected Business 3 saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

Pada Selasa (29/8), tvN mengonfirmasi bahwa Park Bo Young akan kembali menjadi salah satu pekerja paruh waktu, “Park Bo Young akan tampil di acara TVN 'Unexpected Business 3' sebagai tamu.”

Sementara itu, agensi Park Bo Young, BH Entertainment mengungkapkan, “Dia telah menyelesaikan syuting untuk acara tersebut.” Ini akan menjadi kali kedua sang aktris bekerja di toko kelontong Jo In Sung dan Cha Tae Hyun.

Baca juga: Unexpected Business 3 Angkat Bicara Soal Kontroversi Sanitasi Restoran

Park Bo Young untuk pertama kali muncul sebagai pekerja paruh waktu di Unexpected Business musim pertama, membuat pemirsa sangat bersemangat untuk reuninya dengan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun di Musim 3.

Unexpected Business adalah variety show di mana aktor Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjalankan toko kelontong di kota pedesaan bersama-sama. Musim ketiga mendatang dari program ini akan mengikuti para aktor menjalankan toko di Amerika Serikat Bagian Barat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)