home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyo TWICE Masuk Top 15 Billboard 200 dengan Album Debut 'ZONE'

Rabu, 30 Agustus 2023 11:40 by fzhchyn | 284 hits
Jihyo TWICE Masuk Top 15 Billboard 200 dengan Album Debut 'ZONE'
Image source: Spotify

DREAMERS.ID - Jihyo TWICE telah membuat debut yang mengesankan di chart Billboard! Album debut solonya ‘ZONE’ berhasil masuk posisi Top 15 dalam chart utama Billboard 200 minggu ini.

Pada 29 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa untuk chart yang berakhir pada tanggal 2 September, mini album debut solo Jihyo ‘ZONE’ memasuki chart Top 200 Albums di No. 14, menandai debutnya di chart sebagai artis solo.

Jihyo menjadi solois K-pop wanita kedua dalam sejarah yang masuk Top 100 Billboard 200, bergabung dengan rekan satu grupnya Nayeon, yang mini album debut solonya ‘IM NAYEON’ mencapai puncak No. 7 di chart tahun lalu.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

Selain itu, Jihyo debut di posisi No. 10 dalam Billboard Artist 100 minggu ini, menjadikannya solois K-pop wanita kedua dalam sejarah yang masuk Top 50 (sekali lagi, mengikuti Nayeon, yang debut di No. 5 tahun lalu).

Di luar Billboard 200, ‘ZONE’ memulai debutnya di No. 3 dalam chart World Albums minggu ini, selain menyapu posisi No. 4 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Sementara itu, lagu debut solo Jihyo ‘Killin’ Me Good’ memasuki chart World Digital Song Sales di No. 11, Global Excl. U.S. di No. 127, dan Global 200 di No. 193.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)