home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Troye Sivan Merilis Lagu Kolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress

Rabu, 30 Agustus 2023 11:45 by muthiasp | 328 hits
Troye Sivan Merilis Lagu Kolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Troye Sivan berhasil mewujudkan mimpinya untuk berkolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids, idola K-Pop yang sangat disukainya. Kabar baik tersebut diumumkannya melalui TikTok.

Pada 29 Agustus waktu setempat, Troye Sivan mengungkapkan di TikTok bahwa ia akan merilis remix baru dari lagu musim panasnya, Rush yang menampilkan Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress.

Pelantun lagu Angel Baby ini juga membagikan preview singkat dari remix tersebut, yang akan dirilis pada 31 Agustus pukul 1 siang KST, "Rush ft PinkPantheress dan Hyunjin Stray Kids akan datang," tulisnya di video.

Troye Sivan pertama kali mengisyaratkan kolaborasi ini sehari sebelumnya, ketika dia membuat penggemar berspekulasi dengan memposting TikTok kembar Hyunjin dan PinkPantheress dengan tulisan penuh harapan.

Untuk Hyunjin, dia menulis, “Wow, sangat menyukai pria ini. Ingin sekali bernyanyi bersamanya suatu hari nanti,” sementara PinkPantheress tertulis, “Wow, aku suka suara wanita ini. Ingin sekali bernyanyi bersamanya suatu hari nanti.”

Awal tahun ini, Hyunjin dan Troye Sivan bertemu di peragaan busana Versace La Vacanza 2023 di Cannes, di mana mereka duduk bersebelahan. Troye Sivan terkenal memposting tentang Hyunjin berkali-kali, bahkan bertanya cara menghubunginya.

Meskipun dia kemudian melanjutkan dengan bercanda, “Itu terakhir kali aku [di depan umum] menyukai bintang K-pop, aku hampir terbunuh,” Troye Sivan tetap vokal tentang keinginannya untuk berkolaborasi dengan Hyunjin dan akhirnya terwujud.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)