home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Masuki Dunia Ajaib dalam 'Voyage' Jelang Comeback

Rabu, 30 Agustus 2023 23:00 by muthiasp | 449 hits
Kim Sejeong Masuki Dunia Ajaib dalam 'Voyage' Jelang Comeback
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong akhirnya merilis karya baru yang telah lama ditunggu-tunggu. Mantan anggota gugudan ini meluncurkan lagu Voyage sebagai pendahuluan sebelum merilis album Door di bulan September.

Pada 30 Agustus tengah malam KST, Kim Sejeong merilis Voyage lagu pertama dari dua judul lagu dari album 문(門) atau Door, beserta video musiknya. Lagu ini hadir dengan musik yang dreamy berpadu manis dengan vokal khas Sejeong.

Khususnya, Kim Sejeong ikut mengaransemen musik untuk lagu Voyage bersama dengan Coke paris dan Kim Gi San, dan dia secara pribadi menulis semua lirik untuk lagu tersebut.

Baca juga: Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Dalam video musik Voyage, Kim Se Jeong melakukan perjalanan ke dunia tak dikenal dan menghadapi pengalaman ajaib. Dia menjadi pendongeng, tamu di sebuah perjamuan, menari bersama, hingga bintang utama dalam pesta malam hari.

Sementara itu, album lengkap pertama Kim Sejeong 문(門) atau Door beserta lagu utama kedua berjudul Top or Cliff akan dirilis pada 4 September pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)