home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Siap Comeback Bulan Depan dengan 'Magic Hour'

Rabu, 30 Agustus 2023 23:00 by fzhchyn | 286 hits
Kep1er Siap Comeback Bulan Depan dengan 'Magic Hour'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kep1er telah mengumumkan comeback mereka yang ditunggu-tunggu! Pada 30 Agustus, WakeOne Entertainment mengungkap jadwal comeback grup dengan merilis mini album kelima mereka ‘Magic Hour’ pada 25 September.

Album ini akan menjadi perilisan Korea pertama Kep1er dalam lima bulan, setelah mereka meluncurkan mini album keempat ‘Lovestruck!’ yang dirilis pada bulan April lalu.

Setelah perilisan ‘Lovestruck!’, girl group ini menyelesaikan tur Jepang pertama mereka ‘Fly By’ dengan penampilan di Tokyo, Aichi dan Nagoya pada bulan Mei dan Juni. Kep1er juga akan mengadakan fanmeeting Jepang pertamanya, ‘Fairy Fantasia’, pada 27 dan 28 Oktober di Tokyo.

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Kep1er, yang terdiri dari Yujin, Chaehyun, Dayeon, Yongeun, Yeseo, Xiaoting, Mashiro dan Hikaru, memulai debutnya pada tahun 2022 dengan mini album pertama ‘First Impact’ yang menampilkan lagu utama ‘WA DA DA’. Grup ini dibentuk pada Oktober 2021 melalui program audisi Mnet ‘Girls Planet 999’.

Baru-baru ini, Kep1er menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya melalui penampilan mereka di Asian Sound Syndicate Vol. 2 di Jakarta pada 26 Agustus lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)