home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Konser IU 'The Golden Hour' Akan Tayang di Bioskop Seluruh Dunia Termasuk Indonesia

Rabu, 30 Agustus 2023 23:00 by fzhchyn | 572 hits
Film Konser IU 'The Golden Hour' Akan Tayang di Bioskop Seluruh Dunia Termasuk Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU akan menayangkan film konser pertamanya di bioskop-bioskop seluruh dunia! Pada 30 Agustus, EDAM Entertainment mengumumkan bahwa film yang diambil dari rekaman langsung konser sang penyanyi akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh dunia dimulai di Korea pada 13 September.

Berjudul ‘IU Concert: The Golden Hour’, film ini akan tayang perdana di Korea, secara eksklusif di bioskop CGV, pada 13 September, diikuti dengan rilis di 38 negara di seluruh dunia mulai 28 dan 29 September, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Jepang, Meksiko, Australia, hingga Indonesia.

Film ini merupakan rekaman langsung dari konser IU tahun 2022 pada tanggal 17 dan 18 September yang diadakan di Olympic Main Stadium Seoul, tempat olahraga dan musik terbesar di Korea.

Baca juga: IU Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi 2,3 Miliar

Konser dua hari tersebut menjadikan IU sebagai penyanyi wanita Korea pertama yang tampil di venue tersebut dengan membawa lebih dari 40.000 penggemar ke arena setiap hari.

Film ini akan berdurasi selama dua jam 50 menit. Konser IU tahun 2022 menampilkan penyanyi tersebut membawakan 25 lagu yang mencakup seluruh diskografinya, termasuk ‘Good Day’, ‘YOU&I’, ‘Celebrity’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)