home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Billboard Global dengan 'Seven'

Kamis, 31 Agustus 2023 10:35 by fzhchyn | 293 hits
Jungkook BTS Perpanjang Rekor di Billboard Global dengan 'Seven'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS terus membuat sejarah di chart Billboard Global! Pada Juli lalu, Jungkook menjadi solois Korea pertama yang meraih ‘Billboard All-kill’ saat lagu debutnya ‘Seven’ menempati posisi No. 1 dalam chart Billboard Hot 100, Global 200, dan Global Excl. U.S.

Sejak saat itu, ‘Seven’ tidak melepaskan posisi No. 1 baik di Global 200 atau Global Excl. U.S. Lagu hit tersebut kini telah menghabiskan enam minggu berturut-turut di puncak kedua chart, menjadikan Jungkook sebagai solois Korea pertama yang meraihnya.

 

‘Seven’ juga merupakan lagu pertama dari artis Korea, termasuk grup, yang menghabiskan enam minggu di posisi No. 1 dalam chart Global 200.

 

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Selain itu, Jungkook kini menjadi solois Korea pertama sejak PSY yang menghabiskan enam minggu di Top 35 chart Billboard Hot 100, di mana ‘Seven’ tetap kuat di posisi No. 32 untuk minggu ini.

‘Seven’ juga naik ke puncak baru di No. 17 pada minggu keenam di chart Billboard Pop Airplay, yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream Top 40 di seluruh Amerika Serikat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)