home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghan RIIZE Minta Maaf Atas Skandal Foto Mesra

Kamis, 31 Agustus 2023 10:45 by muthiasp | 420 hits
Seunghan RIIZE Minta Maaf Atas Skandal Foto Mesra
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, foto Seunghan RIIZE mencium seseorang beredar di komunitas online. Pada Rabu (30/8) malam, Seunghan secara pribadi menyampaikan permintaan maaf atas skandal tersebut melalui sebuah pernyataan.

Dalam tulisan yang dibagikan ke Instagram RIIZE, Seunghan menulis, "Aku menulis ini karena aku merasa perlu memberitahu kalian hal ini terlebih dahulu sebelum berdiri di depan penggemar."

Seunghan mengungkapkan, "Pertama-tama, aku dengan tulus meminta maaf kepada penggemar yang mendukung RIIZE. Karena masalah pribadiku, aku menyebabkan kerugian pada tim pada saat yang sangat penting dan kritis menjelang debut kami dan mengecewakan para anggota dan staf."

Baca juga: Seunghan Hiatus dari RIIZE Tanpa Batas Waktu

"Aku juga merasa menyesal karena tidak bisa meminta maaf dengan cepat karena aku takut dan cemas. Tanpa ada ruang untuk menyalahkan siapa pun atau membuat alasan, semua ini terjadi karena kecerobohanku, dan aku banyak merenungkan masa lalu dan tindakanku," paparnya.

Seunghan berjanji, "Mulai saat ini aku akan memprioritaskan tim bernama RIIZE. Aku akan berperilaku lebih hati-hati tidak hanya di atas panggung sebagai RIIZE tetapi juga dalam segala situasi yang aku temui."

"Aku akan melakukan yang terbaik sehingga Anda dapat merasakan ketulusanku terhadap tim dan fans melalui tindakanku. Aku minta maaf sekali lagi. Terima kasih telah membaca postingan panjang ini," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)