home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Akan Tampil di You Quiz on the Block

Kamis, 31 Agustus 2023 11:15 by fzhchyn | 401 hits
V BTS Akan Tampil di You Quiz on the Block
Dreamers.id

DREAMERS.ID - V BTS akan tampil di sejumlah program televisi untuk promosi debut solonya. Menyusul berita kemunculannya sebagai bintang tamu di variety show hit SBS ‘Running Man’, V akan bertemu dengan Yoo Jae Suk lagi, kali ini di ‘You Quiz on the Block’!

Pada 30 Agustus, seorang pejabat dari tvN berbagi, “V BTS akan muncul di ‘You Quiz on the Block’. Syuting telah selesai. [Episodenya] dijadwalkan tayang minggu depan [6 September]. Silakan lihat penampilannya melalui siaran.”

V sebelumnya muncul di ‘You Quiz on the Block’ selama episode spesial BTS pada Maret 2021. Namun, ini akan menjadi penampilan solo pertamanya di acara tersebut. Episodenya akan tayang pada 6 September pukul 20:45 KST.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, ‘You Quiz on the Block’ menampilkan bincang-bincang dengan selebriti dan orang biasa serta memberi mereka kuis kejutan.

Sementara itu, V dijadwalkan merilis album solo pertamanya ‘Layover’ pada 8 September. Mini album ini menampilkan total enam track dengan lagu utama ‘Slow Dancing’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)