home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Strong Woman Kang Nam Soon Merilis Teaser Pertama Lee Yoo Mi dan Jadwal Tayang

Kamis, 31 Agustus 2023 15:00 by muthiasp | 632 hits
Strong Woman Kang Nam Soon Merilis Teaser Pertama Lee Yoo Mi dan Jadwal Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Strong Woman Kang Nam Soon secara resmi merilis teaser pertama yang menampilkan karakter utama para wanita super, termasuk Lee Yoo Mi yang berperan sebagai Kang Nam Soon.

Strong Woman Kang Nam Soon menceritakan kisah seorang wanita muda berhati murni bernama Kang Nam Soon (diperankan oleh Lee Yoo Mi), dengan kekuatan dan kecepatan super serta senyum lebar di wajahnya.

Lalu ada ibu Nam Soon, Hwang Geum Joo (diperankan oleh Kim Jung Eun), dan neneknya Gil Joong Gan (diperankan oleh Kim Hae Sook). Mereka juga memiliki kekuatan super kuat dan sangat menakutkan.

Nenek, ibu, dan anak perempuan akan bekerja sama untuk menindak penjahat narkoba yang berkeliaran di Gangnam. Detektif Kang Hee Sik (Ong Seong Wu) mulai bekerja dengan 3 wanita itu. Kang Nam Soon juga menjadi tertarik pada Detektif Kang Hee Sik.

Dalam video teaser berdurasi 31 detik yang dirilis, memperlihatkan jika 2017 dilindungi oleh Do Bong Soon maka 2023 adalah era Kang Nam Soon. Video itu menunjukkan kekuatan dan kecepatan super yang dimiliki Kang Nam Soon, ibunya, dan neneknya.

Strong Woman Kang Nam Soon akan tayang perdana pada 7 Oktober pukul 22:30 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)