home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Umumkan Konser 'TAKE OFF' di Jakarta Bulan November

Kamis, 31 Agustus 2023 12:13 by fzhchyn | 325 hits
iKON Umumkan Konser 'TAKE OFF' di Jakarta Bulan November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, iKON akhirnya resmi mengumumkan konser mereka di Jakarta! Pada 31 Agustus, promotor KIG Live mengungkapkan bahwa mereka akan memboyong grup tersebut ke Tanah Air.

Merupakan bagian dari rangkaian tur dunia grup yang bertajuk ‘2023 iKON World Tour: TAKE OFF’, konser mendatang di Jakarta akan berlangsung pada Minggu, 19 November di Tennis Indoor Senayan.

 

Seperti yang tertera dalam posternya, hanya lima member yang akan berpartisipasi dalam konser kali ini, yaitu SONG (Yunhyeong), BOBBY, DK (Donghyuk), JU-NE (Junhoe), dan CHAN (Chanwoo). Sementara Jay (Jinhwan) saat ini tengah menjalani tugas militer.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

iKON pertama kali mengumumkan tur dunia 2023 mereka pada Maret lalu. Tur ini telah sukses dibuka di Seoul pada Mei dan berlanjut ke beberapa kota di Asia dan Eropa sepanjang bulan Juni dan Agustus.

Sementara pada bulan September mendatang, iKON akan melakukan tur di wilayah Amerika dengan menggelar konser di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)