home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Ungkap Kekesalan Dapat Perlakuan Buruk dari Maskapai Penerbangan AS

Jumat, 01 September 2023 14:00 by fzhchyn | 647 hits
Hyeri Ungkap Kekesalan Dapat Perlakuan Buruk dari Maskapai Penerbangan AS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Maskapai penerbangan Amerika Serikat Delta Air Lines mendapat kecaman di Korea setelah penyanyi dan aktris Hyeri Girl’s Day mengungkapkan pengalamannya yang kurang menyenangkan saat kursi first class-nya downgrade ke kursi ekonomi tanpa pengembalian uang.

Melalui postingan Instagram Story di akun pribadinya, Hyeri menulis, “Meskipun aku memesan tiket pesawat first class sekitar sebulan yang lalu, aku diberitahu bahwa kursiku telah diturunkan menjadi tiket ekonomi tanpa pengembalian uang apa pun.”

“Satu-satunya pilihan yang mereka tawarkan kepadaku adalah terbang dengan kelas ekonomi dengan harga tiket first class atau pergi dan menunggu penerbangan berikutnya,” imbuhnya dan mengungkapkan, “Ini adalah pengalaman paling tidak masuk akal yang pernah aku alami baru-baru ini.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Hyeri menyertakan foto tiket penerbangannya, yang mengidentifikasi Delta Air Lines sebagai maskapai yang menjadi pusat kontroversi. Penerbangan Hyeri dipastikan merupakan rute domestik di Amerika Serikat.

Menanggapi kejadian tersebut, Delta Air Lines memberi tahu Korea JoongAng Daily bahwa pihaknya telah meneruskan masalah tersebut ke departemen terkait dan penyelidikan internal sedang dilakukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)