home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Boy Group Virtual PLAVE Berhasil Terjual Lebih dari 200 Ribu Kopi

Jumat, 01 September 2023 23:00 by muthiasp | 572 hits
Album Boy Group Virtual PLAVE Berhasil Terjual Lebih dari 200 Ribu Kopi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada Maret 2023 lalu, boy grup virtual PLAVE telah mencapai tonggak sejarah baru dengan perilisan mini album pertama mereka ASTERUM: The Shape of Things to Come.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, mini album tersebut terjual lebih dari 200.000 kopi dalam penjualan minggu pertama. Khususnya, pada hari terakhir penghitungan, terjual lebih dari 3.000 kopi pada tanggal 29 Agustus saja.

Angka tersebut merupakan tiga kali lipat dari penjualan album single debut PLAVE, ASTERIUM, yang terjual 75 ribu kopi.

Baca juga: Idol K-Pop Virtual, Yejun PLAVE Hiatus Sementara karena Alami Masalah Pita Suara

Selain itu, tangga lagu Circle (sebelumnya dikenal sebagai Gaon) melaporkan bahwa PLAVE menduduki puncak chart album mingguan dengan 150.000 album terjual.

Dirilis pada 24 Agustus, ASTERUM: The Shape of Things to Come berisi lima lagu seperti Why Why Why, The Sixth Summer sebagai lagu utama, I Just Love Ya, Dear. PLLI, dan Demo (hanya tersedia dalam album fisik).

PLAVE adalah grup virtual yang terdiri dari lima manusia virtual yaitu Noah, Bamby, Yejun, Eunho, dan Hamin. Mereka dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam konser Idol Radio di Stadion Piala Dunia Seoul pada tanggal 23 September 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)