home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Selasa, 05 September 2023 15:06 by fzhchyn | 283 hits
Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl akan membintangi drama baru bersama! Pada 4 September, Sidus membagikan bahwa ketiga bintang itu telah dikonfirmasi untuk drama baru ‘S Line’ (judul literal).

Berdasarkan webtoon, ‘S Line’ adalah thriller fantasi yang menggambarkan berbagai situasi sosial yang muncul ketika “garis merah” tiba-tiba muncul di atas kepala seseorang, menghubungkan mereka dengan orang-orang yang pernah menjalin hubungan fisik dengan mereka.

Itu mengungkapkan informasi pribadi sensitif mereka dalam semalam. Garis merah ini disebut “garis S” dan hanya dapat dilihat tetapi tidak dapat disentuh secara fisik.

Lee Soo Hyuk akan memainkan peran detektif tampan dan berjiwa bebas Han Ji Wook yang mengejar kebenaran di balik garis S. Tampil mengesnakan dengan berbagai drama termasuk ‘Tomorrow’, ‘Doom at Your Service’, ‘The Scholar Who Walks the Night’, ‘King of High School’, dan banyak lagi, pemirsa sangat antusias dengan transformasi berikutnya.

Lee Da Hee, yang menerima banyak cinta karena perannya dalam ‘Island’, ‘L.U.C.A.: The Beginning’, ‘Search: WWW’, ‘Beauty Inside’, dan banyak lagi, akan memainkan peran sebagai guru SMA yang eksentrik, Gyu Jin.

Arin Oh My Girl akan berperan sebagai siswa SMA Hyun Heup yang telah dapat melihat garis S sejak kelahirannya. Baru-baru ini, Arin tampil mengesankan dalam drama termasuk ‘Alchemy of Souls’ Bagian 1 dan Bagian 2 serta drama pendek ‘O’PENing’ tvN ‘Summer Love Blues’.

Setelah menyelesaikan pekerjaan pasca produksi tahun ini, ‘S Line’ dilaporkan akan tayang perdana pada tahun 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)