home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Sajikan Adegan Aksi Memukau dalam MV Top or Cliff

Selasa, 05 September 2023 15:10 by muthiasp | 484 hits
Kim Sejeong Sajikan Adegan Aksi Memukau dalam MV Top or Cliff
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Kim Sejeong akhirnya merilis full album pertama yang telah lama dinantikan. Pada 4 September pukul 6 sore KST, Kim Sejeong merilis album 門 atau Door bersama dengan video musik untuk lagu utama Top or Cliff.

Terinspirasi oleh film Black Swan, Top or Cliff adalah lagu pop R&B dengan suara gitar akustik blues, menggambarkan perasaan seorang wanita yang mendorong dirinya ke tebing untuk menjadi yang teratas.

Dalam video musiknya. Kim Sejeong tampil sebagai pemain utama. Bak film aksi, dia menunjukkan kemampuannya melakoni adegan pertarungan berdarah, bersama dengan koreografi yang elegan dan vokal yang dreamy.

Baca juga: Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Album Door memiliki total 11 lagu yaitu Voyage, If We Do, The Desired Sea, A Song of Ennui, Paint Each Other Without Knowing, Top of Cliff, Jenga, Indigo Promise, Send A Letter, When It's Time to Cross the Rainbow, dan When I Hear the Sound of Rain.

Kim Sejeong ikut andil dalam penulisan lirik di semua lagunya, dan bekerja sama dengan banyak produser handal untuk aransemen musiknya. Khususnya, Top or Cliff diaransemen oleh TOMO dan Lydia Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)