home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Siap Debutkan Boy Group Baru Tahun Depan

Selasa, 05 September 2023 22:00 by fzhchyn | 255 hits
FNC Entertainment Siap Debutkan Boy Group Baru Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FNC Entertainment siap mendebutkan boy group baru! Mereka akan menjadi boy group pertama FNC Entertainment sejak P1Harmony yang debut pada Oktober 2020.

Pada 5 September, FNC Entertainment berbagi, “Kami meluncurkan boy group baru yang akan memimpin generasi K-pop berikutnya. Grup ini terdiri dari tujuh member, masing-masing dengan keterampilan luar biasa dan pesona unik. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat.”

FNC meluncurkan grup baru untuk pertama kalinya dalam empat tahun sejak P1Harmony, grup yang mendapatkan popularitas global dengan mencetak entri Billboard 200 pertama mereka dua tahun delapan bulan setelah debut mereka.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

FNC Entertainment, didirikan pada tahun 2006, adalah rumah bagi banyak band dan artis, termasuk band rock K-pop FTIsland, CNBLUE, N.Flying dan Hi-Fi Un!Corn.

Agensi ini juga menaungi boy group SF9, entertainer Noh Hong Chul, Moon Se Yoon dan banyak lagi. FNC Entertainment paling dikenal sebagai mantan agensi dari entertainer Yu Jae Suk dan girl group AOA.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)