home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weverse Umumkan Tanggal Peluncuran Layanan untuk Artis SM Entertainment

Selasa, 05 September 2023 23:00 by Rie127 | 237 hits
Weverse Umumkan Tanggal Peluncuran Layanan untuk Artis SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 September, Weverse secara resmi mengumumkan bahwa 13 artis SM, Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan RIIZE akan bergabung dengan platform ini.

Weverse adalah platform yang menyediakan layanan komunitas bagi artis dan penggemar di seluruh dunia untuk berkomunikasi. Komunitas penggemar resmi artis SM akan dibuka pada 12 September pukul 14:00 KST.

Choi Joon Won, CEO Weverse Company, berbagi, “Kami menyambut artis SM, yang dicintai di seluruh dunia, dan penggemar tercinta mereka, untuk bergabung dengan Weverse. Kami berharap para penggemar dapat menikmati pengalaman penggemar yang lebih luas melalui Weverse. Dengan tambahan artis SM, Weverse, yang berkembang pesat melebihi 100 juta unduhan dan 10 juta pengguna aktif bulanan akan semakin mempercepat ekspansi globalnya.”

Setelah menarik diri dari akuisisi SM, HYBE setuju untuk berkolaborasi dengan SM di bidang platform. Saat itu, HYBE menyatakan, “Kedua perusahaan telah mencapai kesepakatan besar,”

Namun tidak mengungkapkan detail pasti kolaborasi platform mereka. Sebelumnya pada bulan April, SM Entertainment mengonfirmasi rencana artis mereka bergabung dengan Weverse pada paruh kedua tahun ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)