home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Mendiang Sulli 'Dear Jinri' Akan Diputar di BIFF 2023

Selasa, 05 September 2023 23:00 by fzhchyn | 378 hits
Film Mendiang Sulli 'Dear Jinri' Akan Diputar di BIFF 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Dear Jinri’ yang menampilkan wawancara terakhir mendiang Sulli akan diungkap di Busan Intertational Film Festival (BIFF) tahun ini. Pada 5 September, dilaporkan bahwa film yang disutradarai Jung Yoon Suk itu akan masuk dalam kategori BIFF Documentary Showcase.

Film ini awalnya akan dirilis sebagai film asli Netflix, dengan judul ‘Persona Sulli’. Syutingnya dilakukan pada tahun 2019, tetapi dibatalkan penayangannya setelah Sulli meninggal dunia pada bulan Oktober di tahun yang sama.

BIFF 2023 akan dipandu oleh aktor Song Kang Ho, dengan aktor Tiongkok Chow Yun Fat menerima Asian Filmmaker Award. Kedua aktor tersebut diperkirakan akan menghadiri festival secara langsung.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Dua film khas Chow Yun Fat, ‘A Better Tomorrow’ (1986) dan ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’ (2000), serta film terbarunya, ‘One More Chance’ akan diputar sebagai bagian dari Special Programs.

Sementara itu, Busan Intertational Film Festival dijadwalkan berlangsung pada 4 hingga 13 Oktober. Sebanyak 209 film dari 69 negara telah diundang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)