home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Persona: Sulli Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Rabu, 06 September 2023 13:00 by muthiasp | 352 hits
Film Persona: Sulli Rilis Poster dan Jadwal Tayang
Image source: Mystic Story

DREAMERS.ID - Pada Rabu (6/9), Mystic Story, perusahaan produksi film Persona: Sulli, mengonfirmasi bahwa film tersebut akan dirilis pada paruh kedua tahun ini dan meluncurkan poster utama.

Menurut Mystic Story, Persona: Sulli dibagi menjadi dua bagian yaitu film pendek 4: Clean Island yang dibintangi Sulli sebagai pemeran utama dan film dokumenter panjang Dear Jinri.

4: Clean Island mengikuti kisah “4,” yang bermimpi untuk berimigrasi ke Pulau Bersih, yang merupakan tempat terbersih di dunia, saat ia berbagi cerita tentang seekor babi istimewa di pos pemeriksaan imigrasi yang aneh di mana orang harus mengaku dosanya agar dapat melewatinya.

Sementara Dear Jinri adalah film dokumenter berdurasi panjang yang menyampaikan berbagai kekhawatiran dan pemikiran sehari-hari yang dirasakan oleh aktor dan artis Sulli serta Choi Jinri (nama asli Sulli) yang berusia 25 tahun dalam bentuk wawancara.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Dalam poster yang dirilis, Sulli sedang duduk di depan kamera dengan dress merah dan rambut pendek, meningkatkan antisipasi terhadap sisi barunya sebagai seorang aktris yang akan ditunjukkan melalui Persona: Sulli yang akan dirilis pada paruh kedua 2023.

Secara khusus, Dear Jinri akan tayang perdana di dunia melalui pemutarannya di bagian Documentary Showcase of the Wide Angle di Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-28.

BIFF tahun ini akan diadakan selama 10 hari dari tanggal 4 Oktober hingga 13 Oktober di sekitar Busan Cinema Center.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)