home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Akan Menjadi Penampil Utama di Global Citizen Festival 2023

Kamis, 07 September 2023 10:30 by fzhchyn | 2881 hits
Jungkook BTS Akan Menjadi Penampil Utama di Global Citizen Festival 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS akan menjadi bintang utama Global Citizen Festival tahun ini di New York! Pada 6 September waktu setempat, Global Citizen secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook telah bergabung dalam lineup festival mendatang sebagai headliner.

Global Citizen Festival adalah festival musik tahunan yang merupakan bagian dari kampanye yang bertujuan untuk mengakhiri kemiskinan ekstrem.

Konser tahun ini akan berlangsung pada tanggal 23 September, dan para penggemar bisa mendapatkan tiket gratis melalui aplikasi atau situs web Global Citizen.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Jungkook akan menjadi bintang utama Global Citizen Festival 2023 bersama dengan headliner yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu Red Hot Chili Peppers, Anitta, dan Lauryn Hill.

Stray Kids, Megan Thee Stallion, Conan Gray, dan banyak lagi juga akan tampil di acara bertabur bintang tahun ini. Global Citizen Festival 2023 akan diselenggarakan pada 23 September mulai pukul 16:00 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)