home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah JYJ, C-JeS Studios Akhirnya Siap Debutkan Boy Grup Baru

Kamis, 07 September 2023 23:00 by Rie127 | 251 hits
Setelah JYJ, C-JeS Studios Akhirnya Siap Debutkan Boy Grup Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 September, C-JeS Studio mengumumkan bahwa mereka sedang dalam persiapan untuk mendebutkan boy grup baru pada bulan November mendatang. Ini akan menjadi grup idola pertama yang diluncurkan oleh C-JeS sejak JYJ.

“Proyek pelatihan idola baru Made in C-JeS (M.I.C) akan meluncurkan boy grup beranggotakan delapan orang pada bulan November,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Para peserta pelatihan telah menunjukkan keterampilan mereka melalui berbagai konten dan telah menarik perhatian sebelum debut mereka. Tolong tunjukkan banyak ketertarikan pada boy grup baru yang akan memimpin generasi baru K-Pop.”

M.I.C sendiri adalah program pelatihan artis baru yang didirikan oleh C-JeS Studio. Sebelumnya pada tahun 2022, program ini mengungkapkan delapan peserta pelatihan mereka, yang sejak itu telah menunjukkan pesona serba guna mereka dengan membagikan kursus pelatihan dan konten yang diproduksi sendiri serta vlog melalui berbagai media sosial.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai album, dan jadwal debut resmi. Namun, ini akan menjadi grup yang menarik perhatian, terlebih ini pertama kalinya C-Jes mendebutkan boy grup setelah JYJ pada tahun 2010.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)