home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Akan Tampilkan Lagu Baru di Konser Seoul!

Jumat, 08 September 2023 14:00 by fzhchyn | 253 hits
STAYC Akan Tampilkan Lagu Baru di Konser Seoul!
Image source: HIGH-UP Entertainment

DREAMERS.ID - STAYC menyiapkan kejutan spesial untuk para penggemarnya! Girl group ini akan membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya di konser mendatang.

Pada 8 September, agensi High Up Entertainment, mengumumkan bahwa STAYC akan menampilkan lagu baru di konser ‘TEENFRESH’ mendatang mereka yang akan berlangsung di Seoul pada akhir bulan ini.

Agensi menyatakan, “STAYC akan menampilkan lagu baru untuk pertama kalinya di perhentian tur dunia pertama mereka ‘TEENFRESH’ di Seoul, yang akan berlangsung pada tanggal 23 dan 24 September di Olympic Hall Seoul.”

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Menurut High Up Entertainment, STAYC mengerjakan lagu baru tersebut bersamaan dengan lagu dari mini album terbaru mereka ‘TEENFRESH’ yang dirilis bulan lalu.

Karena mereka belum pernah membawakan lagu tersebut di tempat lain, lagu tersebut akan menjadi hadiah spesial bagi para penggemar yang datang untuk melihat mereka dalam tur dunia mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)