home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, FT ISLAND Berusaha Move On Melalui 'Sage'

Jumat, 08 September 2023 15:00 by muthiasp | 353 hits
Resmi Comeback, FT ISLAND Berusaha Move On Melalui 'Sage'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - FT ISLAND akhirnya resmi comeback di Korea Selatan setelah dua tahun dinantikan. Pada 7 September pukul 6 sore KST, mereka merilis mini album kesembilan bertajuk Sage bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Lagu utama yang juga berjudul Sage ditulis oleh Lee Hong Ki dan Lee Jae Jin. Lagu ini hadir dengan genre rock dengan suara drum dan gitar yang kuat serta melodi yang membuat ketagihan.

Lirik lagu Sage menyampaikan tekad mereka untuk terus maju seperti biasanya meskipun sulit untuk mengetahui apakah semua keputusan yang dibuat di masa lalu adalah bijaksana.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Dalam MV, FT Island berkumpul di sebuah rumah saat hujan turun di luar kemudian menyanyikan lagu Sage. Lee Hong Ki dengan semangat menyanyikan setiap bait lirik, Lee Jae Jin tampil keren di balik bass-nya, begitu pula dengan Choi Min Hwan dengan drumnya.

Sementara itu, album Sage memiliki total enam lagu termasuk Sage, Rising Star, All of My Life, Broken, I'm Still Here, dan Not Enough. Ketiga anggota FT ISLAND ikut andil dalam penulisan lirik dan aransemen lagu-lagu tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)