home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho, Moon Ga Young, Ahn Hyo Seop, dan Kim Sejeong Akan Tampil di Asia Artist Awards 2023

Senin, 11 September 2023 12:00 by muthiasp | 262 hits
Kim Seon Ho, Moon Ga Young, Ahn Hyo Seop, dan Kim Sejeong Akan Tampil di Asia Artist Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Asia Artist Awards 2023 mulai mengungkap bintang Korea yang akan berpartisipasi dalam acaranya. Line up pertama adalah pasangan drama Korea favorit banyak orang.

Pada 11 September, penyelenggara Asia Artist Awards 2023 mengumumkan bahwa Kim Seon Ho, Moon Ga Young, Ahn Hyo Seop, dan Kim Sejeong akan berpartisipasi di acara tahun ini.

Asia Artist Awards 2023 akan diadakan di Filipina pada tanggal 14 Desember, menandai pertama kalinya acara penghargaan tahunan ini diadakan di negara tersebut.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

Khususnya, mereka berempat adalah pasangan drama Korea favorit penonton. Kim Seon Ho dan Moon Ga Young dipasangkan dalam drama Welcome to Waikiki 2, sementara Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong adalah pasangan drama Business Proposal.

Sebelumnya, Asia Artist Awards 2023 telah diumumkan bahwa Kang Daniel, Jang Won Young IVE, dan Sung Han Bin ZEROBASEONE akan menjadi pembawa acaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)