home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Min Hyun Ikut Mengisi Soundtrack Drama My Lovely Liar

Senin, 11 September 2023 13:00 by muthiasp | 317 hits
Hwang Min Hyun Ikut Mengisi Soundtrack Drama My Lovely Liar
Image source: Big Ocean E&M

DREAMERS.ID - Hwang Min Hyun diumumkan akan turut mengisi soundtrack drama My Lovely Liar yang dibintanginya. Big Ocean E&M menyatakan bahwa soundtrack berjudul Alarm akan dirilis hari ini (11/9).

Alarm menghadirkan melodi gitar akustik yang lembut dan komposisi instrumen yang sederhana menjelang akhir cerita drama. Suara lembut Hwang Min Hyun membuat lagu ini lebih spesial dan manis.

Secara khusus, Alarm merupakan lagu yang mewakili ketulusan dan pengakuan karakter Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) si komposer jenius terhadap Mok Sol Hee (Kim So Hyun), wanita yang bisa membaca kebohongan seseorang.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Tayang setiap Senin dan Selasa malam, My Lovely Liar total berjumlah 16 episode dan saat ini menyisakan empat episode. Menarik untuk terus mengikuti kisah asmara kedua karakter tersebut yang diselimuti misteri pelaku pembunuhan.

Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan khusus yang bisa mendeteksi kebohongan dan kejujuran, terlibat dengan Kim Do Ha yang menjadi tersangka pembunuhan. Keduanya menjalin asmara sambil berusaha membuktikan Kim Do Ha tidak bersalah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)