home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honey Lee dan Jin Sun Kyu Comeback Drama Lewat Serial Komedi Netflix

Senin, 11 September 2023 13:30 by muthiasp | 293 hits
Honey Lee dan Jin Sun Kyu Comeback Drama Lewat Serial Komedi Netflix
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan bahwa Honey Lee, Bang Hyo Rin, Jin Sun Kyu, dan Jo Hyun Chul akan membintangi serial baru AEMA bergenre komedi fiksi yang menggambarkan pencipta film Madame Aema di awal tahun 1980-an.

Drama ini akan menggambarkan kisah-kisah aktris bintang, aktris pendatang baru, produser, dan sutradara pada periode tersebut saat mereka memproduksi sebuah film dengan cara yang menarik dan lucu.

Honey Lee akan berperan sebagai Jung Hee Ran, aktris papan atas pada masanya yang kehilangan peran utama dalam film terbarunya karena konflik dengan tim produksi. Pemirsa dapat menantikan transformasinya menjadi karakter yang berapi-api di AEMA.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Bang Hyo Rin akan berperan sebagai Shin Joo Ae, seorang aktris pemula yang mendapat peran utama dalam Madame Aema. Dia bercita-cita tinggi yang mencari nafkah sebagai penari di klub malam, tetapi dunianya berubah ketika dia terpilih menjadi bintang dalam film yang paling banyak dibicarakan dan sangat dinantikan.

Jin Sun Kyu akan memerankan karakter produser Goo Joong Ho yang memperkaya plot serial karya barunya dengan memberikan peran utama kepada aktris pendatang baru setelah mengadakan audisi ekstensif, semua demi menjadi yang teratas dalam industri film yang kompetitif.

Jo Hyun Chul akan berperan sebagai sutradara pendatang baru Kwak In Woo, yang akan melakukan debut penyutradaraannya melalui Madame Aema. Jo Hyun Chul sebelumnya mencuri perhatian lewat serial Netflix D.P.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)