home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Senin, 11 September 2023 23:00 by Rie127 | 282 hits
Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Live Your Own Life adalah drama yang mengisahkan Lee Hyo Shim (Uee) yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk merawat keluarganya. Namun, ia memutuskan bahwa dia perlu melepaskan diri, Lee Hyo Shim mengumpulkan keberanian untuk mulai menjalani kehidupannya sendiri, memaksa keluarganya untuk juga mulai hidup mandiri.

Mengenai comeback dramanya, Uee berkomentar tentang bagaimana dia merasa bersemangat sekaligus gugup memikirkan commebacknya, “Aku bersemangat untuk menunjukkan sisi baru diriku. Tapi di sisi lain, ini juga menjadi beban berat di pundakku karena aku akan memimpin drama sebanyak 50 episode.”

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya tertarik pada peran Lee Hyo Shim, Uee memilih kepribadian Lee Hyo Shim yang sehat, “Menurutku kepribadiannya yang ceria dan ceria menarik. Dia menyayangi ibunya dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, jadi dia sangat berdedikasi kepada ibu dan keluarganya. Namun meski begitu, dia juga orang yang sangat bermartabat dan berbakti yang mengatakan apa yang ada dalam pikirannya.”

Uee sendiri dikenal rajin dalam hal kesehatan dan kebugaran. Meski begitu, ia bercerita tentang bagaimana ia bekerja tanpa kenal lelah untuk membuat penampilannya semakin realistis, bahkan ia mengungkapkan memiliki latihan tersendiri untuk drama ini.

“Aku melakukan latihan pribadi lima kali seminggu dan belajar bagaimana memanfaatkan otot-otot yang berbeda,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)