home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Senin, 11 September 2023 23:00 by Rie127 | 356 hits
Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui bahwa B.I telah memutuskan untuk hengkang dari grup sejak skandalnya yang berniat untuk membeli narkoba pada tahun 2016 lalu. Sejak saat itu ada penggemar yang masih mendukung B.I ada juga yang tidak memiliki respect pada B.I.

Hal ini membuat adanya perpecahan antara OT7 dan OT6 di kalangan penggemar selama bertahun-tahun. Tepat pada 11 September, Bobby akhirnya membuka suara tentang kepergiaan B.I dan perasaannya yang sedih namun juga tetap menyayangi saudaranya.

“Sejujurnya aku merasakan apa yang kamu rasakan karena dia adalah saudaraku. Dia memang menunjukkan dan melakukan pengaruh buruk pada generasi berikutnya tetapi tidak bisa menghentikan cintaku padanya,” ungkap Bobby yang merujuk pada B.I pada komentar di Instagram terbarunya.

Ia melanjutkan, “Kamu tahu sendiri bahwa dia tahu apa yang dia lakukan itu salah tapi jangan jadikan keseluruhan permainan ini komersial atau apapun. Aku mencintainya sama seperti kamu mencintainya. jangan lupakan dia pria yang baik. ayo beri dia kesempatan untuk berbaikan denganmu. Memaafkan adalah hal paling mulia yang bisa dilakukan manusia.”

Terakhir ia mengatakan, “Jangan bekerja untuk ot7 atau ot6 dan beberapa lainnya. Aku tidak mencoba menjadi politis atau apaun. Coba saja beri tahu kalian bagaimana perasaanku terhadap siapa pun. STOP THIS WAR.”

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Ada pun netizen yang menanyakan kepada siapa komentar ini ditunjukkan, Bobby pun menjawab “B.I”. Sayangnya komentar tersebut terlihat sudah dihapus. Ada pun beberapa komentar yang telah di hapus saat ia berinteraksi dengan penggemar, seperti:

“Maksudku, dia memang meninggalkan iKON atau aku dan Chanwoo, DK, Song, Jay, dan June. Tapi setelah semua kebencian yang aku rasakan padanya, dia mengambil keputusan itu karena dia tidak ingin menjadi beban bagi iKON,”

“Aku memutuskan untuk memaafkannya dan menunjukkan rasa cintaku pada kakakku lagi. Aku tidak tahu apakah kita bisa berkolaborasi lagi, tapi aku tetap mencintainya,”

“Dia punya hidupnya sendiri untuk dijalani, dan iKON mendapatkan iKONICS untuk membuat mereka bahagia dan merasakan cinta. Kami melakukan apa yang kami lakukan. Cinta adalah kunci dari semuanya,”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)