home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Comeback dengan Lagu Penyemangat Hari Senin 'Good & Great'

Selasa, 12 September 2023 10:30 by muthiasp | 229 hits
Key SHINee Comeback dengan Lagu Penyemangat Hari Senin 'Good & Great'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 11 September pukul 6 sore KST, Key SHINee resmi comeback solo dengan merilis mini album kedua Good & Great bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul sama.

Lagu Good & Great adalah lagu dance pop dengan ritme piano dan melodi yang menyenangkan dan mudah diikuti. Musiknya memiliki kombinasi menawan antara melodi yang mudah dinyanyikan dan vokal yang unik.

Liriknya mengungkapkan kebanggaan Key terhadap dirinya sendiri dan karya yang mampu ia hasilkan, memposisikan lagu tersebut sebagai lagu kebangsaan yang ceria.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Video musik Good & Great menyajikan kisah Key, seorang pekerja kantoran yang melarikan diri dari kantor tempat munculnya serangga, melalui arahan yang jenaka dan visual yang stylish.

Juga memberikan keseruan menonton dan mendengarkan lagu baru dengan daya tarik yang unik, membantu pekerja kantoran atasi 'Monday Sickness'.

Sementara itu, Good & Great menampilkan total enam lagu termasuk lagu utama Good & Great, Can't Say Goodbye, Intoxicating, Live Without You, CoolAs, dan Mirror Mirror.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)