home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Jeon Mi Do Digaet Bintangi Drama Thriller SBS

Selasa, 12 September 2023 14:47 by muthiasp | 208 hits
Ji Sung dan Jeon Mi Do Digaet Bintangi Drama Thriller SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (12/9), Ji Sung dan Jeon Mi Do dikabarkan akan membintangi drama SBS baru Connection (judul literal) yang bergenre thriller investasi kejahatan.

Connection menceritakan tentang persahabatan yang terdistorsi saat melacak kematian seorang teman sekolah menengah yang meninggal dengan meninggalkan asuransi sebesar lima miliar won.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ji Sung, SURPASS Entertainment dan agensi Jeon Mi Do, BISTUS Entertainment, juga berbagi bahwa para aktor sedang meninjau tawaran mereka untuk membintangi drama tersebut.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Connection bersiap untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024. Sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun, yang sebelumnya bekerja sama untuk JTBC Diary of a Prosecutor, akan bersatu kembali memimpin produksi drama ini.

Jika kedua bintang itu menerimanya, maka akan menjadi comeback Ji Sung dengan drama SBS setelah empat tahun lalu membintangi Doctor John. Dan menjadi proyek drama baru Jeon Mi Do setelah Thirty Nine pada tahun 2022 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)