home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Dunia Suga BTS Menjadi yang Terlaris untuk Solois Korea dalam Sejarah

Selasa, 12 September 2023 16:30 by fzhchyn | 234 hits
Tur Dunia Suga BTS Menjadi yang Terlaris untuk Solois Korea dalam Sejarah
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Tur dunia Suga BTS kembali menetapkan rekor yang mengesankan! Pada 11 September, Touring Data melaporkan bahwa Suga menjadi solois Korea dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah.

Tur dunianya yang bertajuk ‘SUGA | Agust D-DAY Tour’ telah menjadi tur terlaris oleh solois Korea sepanjang sejarah dengan total pendapatan 57.224.119 USD (sekitar 878 miliar rupiah).

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Sebanyak 320.000 tiket terjual dari total 28 pertunjukan, yaitu 11 konser di Amerika Utara dan 17 konser di Asia, di mana menurut Touring Data, semuanya tiketnya terjual habis 100 persen.

Suga memulai turnya pada bulan April lalu di New York, kemudian berlanjut ke Newark, Rosemont, Inglewood, dan Oakland, serta di Jakarta, Yokohama, Bangkok, Singapura, dan Seoul.

Suga membawakan lagu dari albumnya ‘D-DAY’, yang dirilis April ini, termasuk ‘Haegeum’ dan ‘People Pt.2’, bersama dengan lagu solo dari album BTS tahun 2020 ‘Map of the Soul: 7’ dan lagu dari album-album sebelumnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)