home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Selasa, 12 September 2023 19:00 by Rie127 | 385 hits
Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 September, News1 melaporkan bahwa saat ini aktris Ha Ji Won sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul ‘Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ha Ji Won, HAEWADAL Entertainment berbagi, “Ha Ji Won secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment’.”

‘Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment’ merupakan drama yang menggambarkan kisah seorang protagonis yang melacak pelaku yang membunuh teman dan sesama guru mereka. Drama ini akan tersedia sebanyak 12 episode.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Memulai debutnya pada tahun 1996, Ha Ji Won tampil mengesankan melalui berbagai proyek termasuk drama seperti ‘Secret Garden’, ‘Damo’, dan ‘Empress Ki’ serta film ‘The Huntresses’, ‘Chronicle of the Blood Merchant’ dan ‘Tidal Wave’.

Jika Ha Ji Won memutuskan untuk mengambil peran tersebut, maka ‘Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment’ menjadi drama comeback aktris tersebut sejak ia membintangi drama ‘Curtain Call’ yang tayang pada 31 Oktober 2022 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)