home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Namgoong Min 'My Dearest' Part 2 Umumkan Jadwal Tayang

Rabu, 13 September 2023 14:00 by fzhchyn | 252 hits
Drama Namgoong Min 'My Dearest' Part 2 Umumkan Jadwal Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Bagia kedua untuk drama Jumat-Sabtu MBC ‘My Dearest’ telah mengkonfirmasi jadwal tayangnya! Drama sageuk yang dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin ini akan kembali menyapa pemirsanya pada 13 Oktober.

Pada 2 September lalu, bagian pertama ‘My Dearest’ tamat dengan penuh minat dan cinta dari pemirsa. Dengan jumlah 10 episode, drama tersebut memecahkan rekor rating pemirsa tertinggi dengan rating Nielsen Korea sebesar 12,2% secara nasional.

Dalam bagian kedua ‘My Dearest’ yang dipastikan mulai tayang pada 13 Oktober, sudut pandang utama adalah ruang unik dan pergolakan karakter yang ditunjukkan Jang Hyeon dan Gil Chae saat mereka melakukan perjalanan bolak-balik antara Joseon dan Dinasti Qing setelah perpisahan yang memilukan.

Baca juga: Drama 'My Dearest' Telah Terima 5 Penghargaan di Grimae Awards

Menjelang penayangan Bagian 2, tim produksi mengatakan, “Kisah mereka yang dibawa ke Dinasti Qing setelah Perang Manchu akan terungkap dengan menarik karena terkait dengan nasib Jang Hyeon dan Gil Chae.”

“Selain itu, ada ada banyak karakter, termasuk Paran Mask (Lee Chung Ah), yang meninggalkan pengaruh kuat di akhir Bagian 1. Ini tidak hanya menceritakan kisah baru tentang karakter yang muncul di paruh kedua Bagian 1, tetapi juga akan membawa dinamisme pada hubungan di antara mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)