home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Strong Girl Namsoon' Rilis Poster Karakter yang Penuh Komedi

Rabu, 13 September 2023 17:45 by Rie127 | 323 hits
Drama 'Strong Girl Namsoon' Rilis Poster Karakter yang Penuh Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Spin-off dari drama hit ‘Strong Woman Do Bong Soon’, Strong Girl Namsoon adalah drama komedi tentang tiga generasi wanita yang lahir dengan kekuatan luar biasa saat mereka mengungkap kebenaran di balik kejahatan terkait narkoba yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam. .

Lee Yoo Mi berperan sebagai sepupu kedua Do Bong Soon, Gang Nam Soon, seorang yang eksentrik dan lincah dengan kekuatan luar biasa yang terbang dari Mongolia untuk mencari orang tuanya. Kim Jung Eun berperan sebagai ibu Gang Nam Soon, Hwang Geum Joo. Kim Hae Sook memerankan nenek dari pihak ibu Gang Nam Soon, Gil Joong Gan.

Poster utama yang baru dirilis menunjukkan sekilas pertarungan menawan yang dipenuhi komedi dan katarsis antara keluarga Gang Nam Soon yang tidak terhentikan dan penjahat licik Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok).

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Tim produksi berkomentar, “Dalam dunia Strong Girl yang berevolusi ini, kami akan memperkenalkan pahlawan dan penjahat dengan pesona yang lebih menarik. Mohon nantikan kelahiran ‘pahlawan ibu-anak’ yang akan mengguncang para penjahat.”

‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik sendiri telah mendapatkan cinta yang luar biasa dari penggemar. Diharapkan bahwa drama spin off ini juga dapat menghibur dan mendapatkan cinta dari banyak penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)