home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PURPLE KISS Berbagi Cerita Comeback dengan 7HEAVEN yang Ceria dan Adiktif

Rabu, 13 September 2023 18:00 by muthiasp | 274 hits
PURPLE KISS Berbagi Cerita Comeback dengan 7HEAVEN yang Ceria dan Adiktif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - PURPLE KISS resmi comeback dengan merilis single album pertama mereka, FESTA dengan lagu utama 7HEAVEN pada 5 September pukul 6 sore. Ini menjadi karya baru mereka setelah enam bulan perilisan Cabin Fever.

FESTA berisi pesan bahwa kita harus melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari yang berulang dan menikmati festival bersama. Oleh karena itu, PURPLE KISS hadir dengan konsep high teen yang ceria dan menarik perhatian.

Selain transformasi visual, pertumbuhan musik PURPLE KISS juga patut diperhatikan. FESTA terdiri dari tiga lagu termasuk lagu utama 7HEAVEN, Biscuit ciptaan Chaein dan Yuki, serta Mistake.

Chaein berkomentar, "Menurutku ini adalah album yang harus kamu dengarkan musim ini! Khususnya, lagu utama 7HEAVEN berisi pesan bahwa 'setiap momen bersamamu seperti sebuah festival, 24 jam sehari, 7 hari seminggu', jadi silakan habiskan hari-hari terakhir musim panas ini bersama kami!"

Baca juga: PURPLE KISS Umumkan Tur Konser di 18 Kota

Dosie menambahkan, "7HEAVEN adalah lagu yang membuat ketagihan dengan suara para anggota yang ceria dan menyegarkan serta lirik yang berulang-ulang!"

Sementara Na Goeun menunjuk koreografi jadi poin utama di comeback kali ini. Dia berbagi, "Aku mengubah gaya dari rambut pendek menjadi rambut panjang agar lebih menonjolkan kesan menyegarkan selama menari."

"Di lagu-lagu sebelumnya, aku lebih banyak menunjukkan ekspresi wajah yang chic, tapi kali ini, aku mencoba tersenyum lepas," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)