home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang PD Bagikan Momen Perayaan Bareng Jungkook BTS dan TXT

Kamis, 14 September 2023 12:22 by fzhchyn | 240 hits
Bang PD Bagikan Momen Perayaan Bareng Jungkook BTS dan TXT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri BIGHIT MUSIC dan HYBE Bang Si Hyuk alias Bang PD membagikan momen makan malam bersana Jungkook BTS dan TXT! Selain merayakan kemenangan para artisnya di MTV Video Music Awards 2023, mereka juga merayakan ulang tahun Yeonjun di hari itu.

Pada 13 September waktu setempat, Bang PD membagikan beberapa video Story di akun Instagram pribadinya, mengungkapkan bahwa dia pergi makan malam bersama Jungkook dan TXT setelah MTV VMA 2023 malam sebelumnya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Meskipun Jungkook tidak menghadiri VMA, dia memenangkan Song of Summer untuk single hitnya ‘Seven’. Sementara TXT yang menghadiri acara, membawa pulang penghargaan Push Performance of the Year untuk ‘Sugar Rush Ride’.

Dalam video pertamanya yang merujuk pada TXT, Bang PD menulis, “Mereka mengobrak-abrik panggung malam ini LOL.” Sementara video kedua menampilkan Yeonjun meniup lilin di kuenya, dengan menulis, “Selamat Ulang Tahun, Yeonjun~~.”

Selain itu, Bang Si Hyuk membuat penggemar menebak-nebak dengan video ketiga dirinya melakukan isyarat tangan dengan Jungkook. Dia dengan samar menulis dalam keterangannya, “Ada spoiler! Yang besar~,” mengarah pada spekulasi tentang apa arti tanda tangan itu dan apa yang mungkin direncanakan Jungkook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)