home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis

Kamis, 14 September 2023 13:00 by fzhchyn | 267 hits
Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo Dikonfirmasi Main Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwon Hyun Bin dan Song Ji Woo telah diumumkan sebagai pemain utama untuk drama baru ‘Andante of Love’ (judul literal)! Drama ini akan memulai proses syuting di bulan September dan dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2023.

‘Andante of Love’ merupakan drama komedia romantis yang menceritakan kisah orang-orang dari Korea Selatan dan Utara yang hidup bersama selama setahun di sebuah desa perdamaian virtual di area DMZ Goseong.

Kwon Hyun Bin berperan sebagai Lim Joo Hyung, seorang pianis jenius. Dia adalah orang Korea pertama yang memenangkan tempat pertama dalam kompetisi internasional, dan dia adalah karakter jenius yang menarik perhatian karena penampilannya yang luar biasa.

Lim Joo Hyung, yang memasuki Desa Pyeonghwa untuk menghindari jadwal tur yang sibuk, memulai hidup bersama yang tak terduga dengan Ha Na Kyung dari Utara, yang diperankan oleh Song Ji Woo.

Ha Na Kyung adalah seorang putri berpangkat tinggi di Korea Utara dan seorang apoteker. Berbeda dengan penampilannya, dia adalah orang dengan kepribadian yang rasional, realistis, dan kuat.

Kwon Hyun Bin berkata, “Begitu aku melihat karakter Lim Joo Hyung, aku merasa tertarik. Aku tersentuh oleh naskah yang hangat,” katanya sambil menambahkan, “Aku akan mempersiapkan diri dengan keras dan melakukan yang terbaik untuk syuting sehingga aku dapat menunjukkan kepada kalian penampilan baru.”

Sementara Song Ji Woo, yang baru mencoma genre komedi romantis sejak debutnya, mengatakan, “Karakter Ha Na Kyung memiliki banyak kemiripan dengan kepribadianku yang sebenarnya,” dan menambahkan, “Aku pikir aku bisa mengekspresikannya dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)