home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julien Kang dan JJ Nge-spill Budget Pre-Wedding Murah Hasil Berkelas, Cuma Pakai Hp

Kamis, 14 September 2023 13:00 by muthiasp | 443 hits
Julien Kang dan JJ Nge-spill Budget Pre-Wedding Murah Hasil Berkelas, Cuma Pakai Hp
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Julien Kang dan YouTuber JJ mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juni. Mereka juga telah membagikan foto pre-wedding yang ternyata hanya diambil menggunakan handphone.

JJ baru-baru ini memposting video di saluran YouTube-nya yang berjudul "Mencoba Mengambil Foto Pernikahan dengan Telepon. Pengantin pria tidak memiliki pakaian yang pas, dengan tinggi 193 cm dan berat 105 kg."

Dalam video tersebut, Julien Kang dan JJ terlihat sedang mempersiapkan pemotretan pernikahan mereka dan mengambil foto sendiri dengan anggaran terbatas. JJ menekankan bahwa biaya pemotretan akan di bawah 100.000 KRW (Rp 1,1 juta).

JJ menyampaikan, "Ini adalah pemotretan yang dilakukan dengan biaya kurang dari 100.000 KRW. Aku membeli gaun, sepatu, dan satu kerudung pernikahan secara online. Julien membeli sepasang celana dan dasi kupu-kupu. Sisanya adalah milik kami."

Pasangan ini bahkan membeli bunga di pasar untuk membuat karangan bunga untuk pemotretan. JJ menjelaskan setelah membeli mawar tersebut, "Ini adalah barang termahal yang pernah kami beli."

Julien Kang dan JJ mengambil fotonya di berbagai tempat seperti tempat parkir, lift, dan jalanan dengan ponselnya. Meski anggaran murah, namun hasil foto pre-wedding mereka tetap berkelas dan terlihat mahal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)