home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat, Ini Jadwal Tayang Variety Show Kim Woo Bin, D.O. EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang!

Jumat, 15 September 2023 17:00 by muthiasp | 485 hits
Catat, Ini Jadwal Tayang Variety Show Kim Woo Bin, D.O. EXO, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 15 September, tvN mengumumkan variety show terbaru berjudul You Reap What You Sow (terjemahan idiomatik) akan menayangkan episode pertamanya pada 13 Oktober pukul 20:40 KST.

Variety show ini dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Na Young Suk, dan dibintangi oleh Kim Woo Bin, D.O. EXO, Lee Kwang Soo, serta Kim Ki Bang. Mereka diketahui bersahabat dan tergabung dalam Brother Squad.

Menurut tvN, You Reap What You Sow difilmkan dengan gaya dokumenter ringan, dan akan mengikuti empat bintangnya dalam petualangan bertani di pedesaan.

Karena tidak satu pun dari keempat pria tersebut yang tahu banyak tentang bertani, mereka yang tidak berpengalaman ini secara alami akan kesulitan ketika ditugaskan untuk membajak ladang kecil bersama-sama.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai pemimpin grup yang lucu, sementara anggota termuda D.O. akan membuktikan dirinya sebagai permata melalui kecerdasannya, keterampilan memasak, dan efisiensinya dalam menyelesaikan pekerjaan.

Kim Ki Bang juga menjadi orang yang natural dalam hal bertani, menjadikannya anggota tertua yang dapat diandalkan oleh yang lain.

Terakhir, karena You Reap What You Sow akan menandai pertama kalinya Kim Woo Bin tampil di variety show sebagai anggota tetap, aktor tersebut akan menunjukkan sisi baru dirinya yang menawan dan lucu melalui program tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)