home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Siap Gelar Konser Solo Setelah 4 Tahun

Jumat, 15 September 2023 13:30 by fzhchyn | 397 hits
AKMU Siap Gelar Konser Solo Setelah 4 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - AKMU telah mengumumkan gelaran konser solonya ‘AKMUTOPIA’ pada bulan November! Ini akan menjadi konser pertama mereka dalam empat tahun sejak konser solo terakhir duo kakak-beradik tersebut.

Konser ‘AKMUTOPIA’ akan diadakan selama tiga hari, dari tanggal 24 hingga 26 November, di Grand Peace Palace di Universitas Kyung Hee.

‘AKMUTOPIA’ adalah kombinasi AKMU dan utopia, mengacu pada dunia utopia yang hanya terdiri dari AKMU dan dunia yang hanya dapat diciptakan oleh AKMU,” kata YG Entertainment dalam siaran pers pada 14 September.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Agensi menambahkan, “Konser ini akan sesuai dengan [nama konsernya], yang akan mencakup dunia musik AKMU di masa lalu dan masa kini.”

AKMU memulai karirnya dengan mengunggah lagu yang diproduksi sendiri dan video cover secara online pada tahun 2012. Duo ini menjadi terkenal pada tahun berikutnya ketika mereka tampil dan membawa pulang piala untuk program audisi SBS ‘K-Pop Star 2’ dan kemudian menandatangi kontrak dengan YGE hingga saat ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)