home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Yeontan Ikut Debut Stage Bareng V BTS di 'M Countdown'

Jumat, 15 September 2023 15:05 by fzhchyn | 501 hits
Gemasnya Yeontan Ikut Debut Stage Bareng V BTS di 'M Countdown'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Yeontan, anjing peliharaan V BTS, membuat penampilan spesial di salah satu debut stage sang artis! Pada 14 September, V tampil di Mnet ‘M Countdown’ untuk promosi album debut solonya ‘Layover’.

Saat menampilkan lagu ‘Slow Dancing’, Yeontan menemani V bernyanyi hingga verse pertama. Kemunculan anjis ras Pomeranian itu membuat penggemar gemas, ditambah saat dia berjalan menghampiri manusianya.

Potongan klip yang menampilkan Yeontan mendapatkan banyak cinta di media sosial. ARMY (sebutan penggemar BTS) menyebut bahwa melalui penampilan ini, Yeontan juga telah resmi debut bersama V.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

V telah menunjukkan rasa sayangnya pada si ajing peliharaan yang tak terhingga. Dia bahkan menjadikan potret Yeontan sebagai cover album ‘Layover’ dan melakukan pemotretan dengannya.

Beberapa waktu yang lalu, V mengungkapkan bahwa Yeontan telah menjalani dua operasi yang gagal karena masalah yang berhubungan dengan jantung. Sehingga keberadaannya begitu berarti bagi sang artis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....
  • HOT !
    Kontrak grup Kep1er selama 2,5 tahun akan segera berakhir. Pada 16 Mei, STARNEWS melaporkan bahwa Kep1er akan mengatur ulang grupnya menjadi tim beranggotakan tujuh orang....
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)